,

R.I.P. Gary Moore...Still Got The Blues

February 07, 2011 Samuel Yudhistira
Berita dukacita banget buat dunia Rock/Blues, kembali seorang legenda bagi dunia gitar meninggalkan dunia ini.

Kali ini Gary Moore
gitaris Rock/Blues asal Northern Irish yang kemarin meninggal di Spanyol ketika lagi liburan pada umur 59 tahun.
One of my best influences, salah satu orang yang bikin gw jatuh cinta sama musik blues.

Here's the story...


Well, gw baru denger beritanya tadi sore pas lagi buka Twitter, tau" gw ngeliat berita kematiannya Gary Moore. I was shocked and sad, he is a legend.


Kalo elo mungkin pernah baca salah satu postingan gw tentang Gary Moore di blog gw tercinta ini, gw secara terang-terangan emang demen banget sama mantan gitarisnya Thin Lizzy ini.

Salah satu penampilan doi yang paling gw demen tuh pas live di Moscow tahun 1992, Beeehhhh is the best banget tuh!

Btw ada cerita unik juga nih...

Pas pagi-pagi berangkat ke gereja bareng kakak gw, gw sempet nyanyiin lagunya Gary Moore yang "Run For Cover", entah kenapa itu lagu gw nyanyiin terus-menerus selain lagunya si Gayus. Dan pas gw buka Twitter gw langsung dapet kabar kalo Gary Moore meninggal di Spanyol.

Wew... kebetulankah... Serius ini bukan HOAX ato boong tapi emang tadi gw nyanyiin entu lagu...ato mungkin emang udah ada feeling...

Well Gary, rest in peace oldman, maybe we'll gonna jamming together in Heaven...

Heaven done called another blues stringer back home...


Still Got The Blues...