Thursday, 16 June 2011

Tolol Itu Indah

Why do I act such like a fool??

Kemarin gw melakukan ketololan yang bener-bener to the max!!

Semua ini berawal di siang hari pas gw mau jemput kakak gw di Senayan City, sebelumnya untuk diketahui kalo gw menyimpan duit buat nonton konser di selaan dompet gw.

Tujuannya?

Supaya gak gw jajanin! Tapi ternyata itu malah membawa sebuah bencana besar buat gw.

Ok, ketika gw mau berangkat gw ngambil dompet dan merasa ada sesuatu yang janggal di dompet gw. Kenapa mendadak dompet gw jadi tipis begini?? Dan rasa penasaran membuat gw membongkar seluruh isi dompet. Dan sebuah fakta yang ajaib terjadi di sini... DI MANAKAH DUIT BUAT NONTON KONSER TERSEBUT????

Setelah mengecek ulang tempat selipan-selipan gw berada tetap saja hasilnya nihil. DARNN!! Padahal itu duit dapetin perjuangan, jelas aja emosi gw meluap-luap dan sebagai pelampiasan dodol semua kartu yang ada di dompet langsung gw banting-banting ke lantai sambil tereak, "FUUUUCCCKKKK!!!"

Dengan perasaan sedikit kesel gw berangkat menuju Senayan City, tapi karena merasa kejauhan akhirnya gw memutuskan untuk telpon kakak gw dan ajak ketemu di Harmoni aja, lumayan gak terlalu jauh, jadi kakak gw tinggal naik busway sampe Harmoni dan langsung cabut.

But... rencana biarlah jadi rencana... karena setelah gw menunggu di Harmoni (ada kali 1 jam) itu orang kagak nongol-nongol, dan sebuah SMS masuk ke hape gw yang membuat gw sedikit menjerit. Doi masih di Blok M Plaza!! WTF???

Setelah mengumpat-umpat di telepon, gw berangkat ke Blok M...

Di tengah jalan bensin gw nampak rada cekak, setahu gw gak ada pompa bensin di sepanjang jalan yang bakal gw laluin, dengan bakat tololnya gw malah menuju ke arah Cikini (asli goblok), dan hampir mengalami kecelakaan gara-gara ngantuk plus bengong plus orang dodol naik motor sambil SMS-an. Shit man!!

Setelah bensin full gw melanjutkan perjalanan gw dengan motor bebek idola keluarga, hehehe.

Masuk ke jalan Sudirman, gw kembali memekik dengan sangat keras, "FFFUUUCCCKKK!!" macet gak nahan coy!

Dengan segala daya dan upaya akhirnya tibalah gw di Blok M, gw SMS kakak gw dan ternyata doi ada di Blok M Square, bukan di Blok M Plaza!! Asli, kesel banget gw. Dan akhirnya gw mencari tempat nunggu yang pewe menurut gw: Deket Pos Parkir seberang lobby supaya gampang diliat.

tapi ternyata tidak...

1 jam gw dan kakak gw saling nunggu gara-gara miskomunikasi yang akut. Sama-sama kesel dan marah, akhirnya malah ribut di parkiran. Damn!

Baliknya karena capek gw ngusulin ke Kelapa Gading dulu, makan sekalian istirahat, dan sekaligus menceritakan kronologi hilangnya duit gw.

Sampe di Gading, setelah semua mesen makanan dan minuman masing-masing gw nyeritain kejadian sial gw sepanjang hari, termasuk hilangnya duit buat nonton konser. Tiba-tiba kakak gw nyeletuk, "Mana sini dompet lo biar gw bongkar!" gw kasih aja, lagian dari tadi siang juga udah gw bongkar dan hasilnya nihil.

Setelah doi bongkar pelan-pelan tiba-tiba berhenti dan kakak gw nyengir, trus narik duit seratus ribuan 3 lembar plus gocapan satu sambil ngomong, "Ini apaan, Sam??" gw shock

"Koq bisa!? Lo ngambil di mana??" girang tapi bingung.

Ternyata sodara-sodara tempat selipan gw di dompet itu robek, jadi duit yang taro di dalem malah pindah ke sisi dompet sebelahnya. karena mindset gw itu duit bakal ada di situ terus gw tetep yakin kalo itu duit gak bakal hilang gitu aja, teryata dompet gw robek jadinya ada semacam "kantong rahasia" yang kebentuk akibat robeknya dompet gw.

What a shame... gw dari tadi udah ngomel-ngomel sepanjang hari taunya gw yang dodol.

Ahh fuck it! Yang penting gw seneng. Dan berhubung gw takut itu duit hilang lagi akhirnya gw langsung ke ticket box yang ada di Kelapa Gading dan beli tiket konsernya. Daripada ntar ilang beneran.

Well, seperti yang gw katakan, tolol itu pahit di awal manis di akhir.

Cheers!

Related Articles

4 komentar:

NuellubiS said...

sayang lu ga foto dompetnya.. soalnya gw rada bingung bayangin dompetnya.... HEHEHE

Gaphe said...

hah, gerah bacanya secara isinya cuman umpatan aja.. makanya besok pelan-pelan, ati-ati jangan panik. okee??

samuel said...

@Nuel: wah iya bener juga tuh, emang agak susah dijelasin dengan kata-kata

@gaphe: Yahh begitulah kalo lagi kesel mas... =__=

tomypambudiharsa said...

hahahaha bingung neh

http://tomypambudiharsa.blogspot.com
salam kenal ya