,

Almost Killed

August 13, 2011 Samuel Yudhistira
Wehh sodara-sodara, kemarin gw nyaris saja mokat!!

Dan mungkin sekarang ini badan gw juga belum terlalu stabil tapi gw rada maksa bikin postingan ini, setidaknya kalo bener terjadi sesuatu gw udah sempet kasih tahu ke kalian semua para pembaca blog kentir ini.

Maybe it's not the right time, but, this is the only thing I want.

Well, semuanya berawal dari kegiatan wajib gw di malam hari bersama temen-temen gw (jujur aja, mereka bahkan belom tahu kondisi gw sekarang ini) di mana sudah biasa kita menghabiskan waktu dan rokok bersama. Bahasa Perancisnya: NONGKRONG! #terjemahan bebas#

Menu wajib mahasiswa jaman sekarang adalah: KOPI DAN KRETEK, which mean, coffee and cigarettes... woo.. wait a minute... Since when do you become a smoker, Sam??

I am a smoking man to be honest. Yeah, gw seorang perokok diam-diam, artinya, banyak yang gak tau dan tidak menyangka kalo gw itu perokok bahkan keluarga pun tidak. Padahal gw nyimpen banyak batangan tembakau keparat tersebut di kamar.

Dan kopi, gw cukup ekstrem dalam menikmati kopi dan gw cukup pemilih dalam menentukan jenis kopi yang akan gw minum. Dan satu hal yang sangat gw sukai dalam meminum kopi adalah: TIDAK MENGGUNAKAN GULA! Wew, sangat ekstrem tapi menurut gw di situlah seni-nya karena rasa kopi yang sesuangguhnya bakalan terasa ketika tidak ada campuran lain di dalam kopi yang gw minum.

BLACK, NO SUGAR!

Lanjut, gw pun semalam menghabiskan kopi dan cukup banyak batang rokok dalam semalam, well, waktu itu gw sama sekali tidak merasakan hal-hal yang mengganggu di badan gw. Sampe di rumah juga gw belum merasakan gangguan.

Tapi, di tengah malam gw bener-bener merasa sesuatu yang gak beres di badan gw.

PERTAMA: Gw ngerasa takut, paranoid, kaya ada sesuatu yang menghantui gw, seperti perasaan takut akan kematian.

KEDUA: Badan gw keringetan terus dan gw gak bisa tidur.

KETIGA: Detak jantung gw bener-bener gak normal, bahkan sampe sesak napas, denyut nadinya juga rasanya terlalu cepat.

Dan, ketiga alasan itu udah cukup buat gw untuk bertindak sebelum terlambat, setelah gw lapor sama orang tua gw di kamar (jam setengah 3 pagi), akhirnya kita sepakat untuk ngebawa gw ke UGD rumah sakit terdekat.

BTW, gw sempet ngerasa napas gw amat sangat pendek, I thought I was going to die, gw kemaren sempet mikir, "I'm going to die, I'm going to die" dan gw terus berdoa supaya tidak terjadi sesuatu yang mengganggu jiwa dan nyawa gw.

Sampe di UGD, gw langsung tidur di ranjang dan langsung Rekam Jantung untuk mengetahui masalah, dokter sempet mikir kalo gw nyampurin sesuatu ke kopi yang gw minum (which means zat-zat psikotropika). Dan hasilnya memang mengejutkan...

Detak jantung gw sangat-sangat cepat, bahkan dibilang sangat cepat, gw sampe harus bernapas menggunakan bantuan oksigen. Wew, gw nyaris kehilangan kesadaran, dan bahkan denyut nadi gw sangat kencang, sampe gw bisa ngeliat nadi gw berdetak di bawah kulit tangan.

Well, setelah gw dikasih beberapa jenis obat berangsur-angsur detak jantung gw mulai normal dan akhirnya gw balik ke rumah. Wew, sebuah pengalaman berhadapan langsung dengan maut kalo menurut gw. Tadinya gw pikir gw kena serangan jantung dan sebagainya tapi sampai detik ini gw belum bisa memastikan secara detail.

Akhirnya folks, if something going to be happened to me, setidaknya gw sudah mewariskan postingan ini ke elo semua, hehehe, doakan gw sodara-sodara semoga tidak terjadi sesuatu yang mengkhawatirkan terjadi. (AMIN!!!)

CHEERS!