Wednesday, 26 January 2011

Sialnya Berganda...

Well, hello folks!

Gw baru aja dapet kabar kalo nyokap gw ternyata positif DBD (Demam Berdarah Dengue), Bloody Fever! Entah digigit nyamuk di mana, tapi yang jelas hasil lab. gak mungkin boong kan?? :D

Anyway gw kali ini mau bicara mengenai Kesialan,hmmm....

Here's the story!


Gw punya temen yang punya kesialan berurutan di sebuah tempat...

Suatu tempat yang bahkan menurut gw gak bisa memancing adanya tindakan-tindakan ato kejadian yang dikategorikan sebagai kesialan

Di mana tuh??



KFC! Kentucky Fried Chicken!

What!? Koq bisa...

1. Lokasi KFC Harapan Indah

Waktu itu pulang kuliah, dan pada laper, lanjutlah kita ke KFC di Harapan Indah, habis ngantri,order,nerima pesenan,dan makan. Kita masih nongkrong sambil ngobrol-ngobrol di situ. Nah, biar nongkrongnya gak haus, kita mesen minuman, kebetulan yang beli minuman gw.

Setelah order dan nunggu bentar, gw balik lagi ke meja sambil bawa nampan yang di atasnya udah terdapat 4 minuman. Pas gw mo ngebagiin minumannya, tau-tau temen gw yg satu ini entah karena haus jadi gak sabaran ato emang tingkahnya kya bola bekel, doi langsung nyerobot nampan dan walhasil itu minuman tumpah semua kecuali punya doi sendiri... Hadeehh kampret dah!

Tas gw juga kena tumpahan minuman, dan isinya juga ikutan basah dah, JACKPOT bener dah!

Well, itu baru satu kesialan...

2. Lokasi: KFC Pangkalan Jati

Yang kedua terjadi sesuai dengan postingan gw sebelumnya, bahkan udah gw terangin lumayan jelas di situ, kalo mo baca klik aja dah

Hmm... Kenapa temen gw bisa 2 kali berturut-turut sial di tempat yang sama (KFC), mungkin doi terkena kutukan Colonel Sanders...
Gimana ntar pas doi dateng ke KFC untuk yang ketiga kalinya??

Biasanya kan kalo di film-film, suatu hal yang berhubungan sama angka 3, berbau luar biasa...

Hmm... apakah yang terjadi ketika doi mengunjungi KFC untuk yang ketiga kalinya??

Inget, itu kejadian berurutan dan selalu aja pas lagi bareng-bareng...


Related Articles

2 komentar:

Gaphe said...

wahahaa... kalo supervisornya KFC baca ini elu bisa dituntut mencemarkan nama baik niih bawa2 merek segala. wkwkwkwk..

itu mah salah sendirii nggak ati2..

Samuel said...

Wah.. kan gw tidak menyinggu KFC, tapi temen gw yang sialnya seampun-ampun! hehehehe :D