Sunday, 4 September 2011

GOD GIVE US SOME GIGS!!!

Well, beberapa hari ini gw hidup tak bergairah sama sekali, kerjaan cuma makan, nulis lirik gak jelas, maen gitar lumayan jelas, dengerin lagu yang jelas-jelas bikin pusing, pokoknya semua serba gak terlalu jelas.

Yang jelas, sampai detik ini gw masih menganggap ada sesuatu yang lenyap dari sini, ada yang hilang, jekk! 

Terlalu banyak dengerin Velvet Underground kyanya, makanya mulai kemarin di playlist laptop dan music player hanyalah Bob Dylan,The Vaselines, ato The Cribs. Semacam penghiburan kalo bisa gw lihat merujuk kepada semakin kelamnya dan sinisnya gw melihat hari esok.


Kemarin juga sempet main futsal sama temen-temen gereja, tapi menurut gw agak special soalnya tim gw itu isinya adalah pemain non-unggulan semua (TERMASUK GW), tapi uniknya bisa menang terus, huehehehe.

Gw juga menyumbang gol dari tendangan jarak jauh, cing! Canggih!! 

Anyway,selain itu dengan adanya latihan sama The Chronograph, menurut gw itu salah satu SURGA di dunia yang makin hari makin surem aja. Well, berhubung jalanan Jakarta sedang ditinggal mudik oleh para penghuninya jadinya enak buat jalan-jalan. LANCAR ABIS, CUY!

Teringat postingan gw dua tahun lalu tentang jalanan di Jakarta yang ekstra sepi kala lebaran.

Well, berlatih bersama teman-teman yang maha gokil (minus Aris, udah ke Semarang dia) ternyata menjadi obat mujarab bagi sepinya hidup. Tadi juga gw ketawa bareng sambil ngulik beberapa lagu baru The Chronograph, yang udah rampung judulnya "Kids On Fire". Totally rock! Gw rasa EP berikutnya bakalan jauh lebih "nendang" dibanding EP yang pertama.

Ada satu hal lagi nih yang agak jadi beban. The Chronograph sepanjang tahun ini cuma manggung sekali di Ancol, itupun udah lamaaaaaaaaa banget. Beda banget sama tahun 2010. Well, maka dari itulah gw jadi sedikit bersemangat kalo ada yang nawarin gig a.k.a. manggung.

Terasa banget ngantuknya ngeband tanpa gig...........

OHHH GOD GIVE US SOME GIGS, PLEASE!!!

Related Articles

5 komentar:

NuellubiS said...

main bola aja di jalanan sam kalo sepi. heheehe

samuel said...

@nuel, hueeh ntar gw ketabrak mobil ahh, hehehe :D

Gaphe said...

yeaaah.. selamaaat... anda berhasil menyumbang gol dalam pertandingan futsal sama temen2 gerejaa.. hahaha.. kejadian langka tuh, perlu dirayakan #plak

duh, enak bener kerjaan cuman ngelamun, main gitar, tidur... libur kuliah emang sam?.


betewe, lama bener deh saya ngga mampir sini. Sekalian mumpung masih suasana idul fitri, mohon maaf lahir batin kalo selama ini banyak salah-salah komen dan tindakan yang tidak menyenangkan ^_^

Aris Caesar Kurnia Jaya said...

SOMBONG nih orang sms gue kagak dibales, buruan bikin tab intronya "Life is Masturbation" nanti gue kasih leadnya buat kita berdua. pokoknya apikk dah...... hehehehehehe

samuel said...

@gaphe: Wah mas gaphe udah lama gak nongol nih di dunia per-blog-an, hehehe mohon maaf lahir batin juga mas kalo ada salah2 komen ato ada content yang tidak sesuai :D

@aris: wah itu dia, gw blom sempet bikin ris, ntar kalo gw sempet gw langsung kirim dah :D